Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar tingkat smk kelas 2 -saat ini-- jurusan multimedia, aku sangat menyukai anime seperti naruto, HxH, Inuyasha, Eyeshield, Bleach, dll..tapi aku paling menyukai Naruto --Naruto Lovers-- kegiatan ku sehari hari yaitu belajar, beribadah, dan searching di dunia maya...Band Fav ku adalah, L'Arc~En~Ciel , Alice Nine, Acid Black Cherry, My Chemical Romance (untuk band luar) dan Kerispatih, Seventeen, Ungu (untuk band dalam negri) Aku bercita cita (dulu) menjadi seorang pembalap mobil tapi (sekarang) cita citaku menjadi master dunia computer, setelah itu aku ingin membahagia kan kedua ortu ku, serta istri dan anak anaku (nanti, amin) dan aku ingin sukses Dunia, Akhirat..amin, amin ya Allah... sekian...Wassalam, Fahmi.. Welcome...thx,yoo... :)

Cari yang lainnya..

     

Total Komentar

Jangan lupa comments yach, keritik dan saran nya sangat berarti

Translate winter fall

winter fall - L'Arc~en~Ciel

Waktu putih murni diundang oleh angin Untuk transportasi
musim baru Salju menumpuk di telapak tangan saya
mengedipkan mata untuk sejenak tapi

Ketika aku melihat kota sudah mulai berubah warna Aku
kelihatan seperti terkejut Dengan mata tertutup, dalam dingin
musim dingin Bahkan sekarang aku merasa hangat

Nafas dari pasangan berdebar tentang di bidang salju Mereka
teringat perasaan berharga ketika mereka menyentuh jari

Hati saya diambil oleh dunia yang menyelinap keluar
keraguan di mata tak berdosa Karena salju lembut
downpouring meliputi senyumku aku berharap untuk
selamanya

Aku memandangnya Pekerjaan kaca jendela diletakkan pada
Mengingatkan nya dengan sinar kristal yang jelas salju
Kenangan menyakitkan menumpuk

Ketika saya terus berjalan tentang spiral hatinya blok A salah
belok jalan di hadapan mata saya tiba-tiba, mengejek saya

Waktu putih murni diundang oleh angin Untuk transportasi
musim baru Adegan pikiran meletakkan tebal di dalam hati
saya bahkan sekarang aku mengembuskan napas jadi aku
tidak bisa melihatnya

Dikelilingi oleh langit yang menjulang tinggi, saya tidak bisa
membantu saya bahu menggigil beku Obscured oleh awan,
matahari terbakar dengan ketidakpedulian

Aku menatap Anda, tidak bercacat, di sisi lain kesunyian
Kurasa kata-kata yang seharusnya sudah mengatakan tidak
akan mencapai Anda sekarang

Terpesona, hatiku diambil oleh dunia yang menyelinap keluar
keraguan di mata tak berdosa Karena salju lembut downpouring mencakup senyum saya potongan-potongan
dari Anda, potongan-potongan kau berbohong dalam diriku
inci

Putih murni waktu yang diundang oleh angin Di
tengah-tengah sinar matahari lembut Meskipun aku sudah berhenti
mencari sisa-sisa dari apa yang saya telah kehilangan aku
masih menunggu datangnya musim semi

Tertutup oleh awan yang sangat dingin, matahari terbakar
dengan ketidakpedulian

Translate By Google

0 komentar:

Posting Komentar

Salam LE~CIEL untuk kawan semua yang sudah bersedia mampir ke blog sederhana ini.. :)

Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sekedar ingin memberi komentar terhadap postingan diatas tersebut, silahkan bisa post melalui komentar diabawah ini.. Arigatou kawan, :)

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Siapakah personil favorite anda ??

Jika bermanfaat, silahkan bisa di Follow ya kawan..

Anda pengunjung ke??

unique stats
Go To Facebook

Sekarang jam??

Google PageRank

Blog Bookmarks

LE~CIELers Shieru