Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar tingkat smk kelas 2 -saat ini-- jurusan multimedia, aku sangat menyukai anime seperti naruto, HxH, Inuyasha, Eyeshield, Bleach, dll..tapi aku paling menyukai Naruto --Naruto Lovers-- kegiatan ku sehari hari yaitu belajar, beribadah, dan searching di dunia maya...Band Fav ku adalah, L'Arc~En~Ciel , Alice Nine, Acid Black Cherry, My Chemical Romance (untuk band luar) dan Kerispatih, Seventeen, Ungu (untuk band dalam negri) Aku bercita cita (dulu) menjadi seorang pembalap mobil tapi (sekarang) cita citaku menjadi master dunia computer, setelah itu aku ingin membahagia kan kedua ortu ku, serta istri dan anak anaku (nanti, amin) dan aku ingin sukses Dunia, Akhirat..amin, amin ya Allah... sekian...Wassalam, Fahmi.. Welcome...thx,yoo... :)

Cari yang lainnya..

     

Total Komentar

Jangan lupa comments yach, keritik dan saran nya sangat berarti

Translate Pieces

Pieces - L'Arc~en~Ciel

Jangan menangis, jangan menangis, mereka mata berharga
Bahkan jika mereka tersandung dalam kesedihan, mereka
selalu melihat kebenaran Tetap seperti Anda sekarang

Aku menyesal untuk membuat wajah tersenyum yang sangat
saya cintai murung Bahkan jika aku berdoa, aliran waktu
adalah terlalu cepat Karena aku hanyut sejauh ini, aku tidak
dapat kembali

ah, berwarna cemerlang dengan lembut Tahun-tahun
tampaknya mengubah malam menjadi impian, Oleh karena
itu Anda harus melihat mereka dengan hati-hati!

Bunga baru lahir sebelah Anda Melambai lembut sinar
matahari di tengah-tengah streaming melalui pohon

Aku ingin menjagamu selamanya tapi Anda akan baik-baik
saja sekarang Jaga dagu Anda ke atas, karena akan selalu ada
seseorang yang menunggu tangan yang lembut

Yah, aku bertanya-tanya apakah orang yang saya cintai pada
hari-hari terasa indah ini musim Dengan cinta orang yang
mereka sekarang?

Ah, pieces of me, menyebar sayap dari sini Anda meyakinkan
Fly di atas laut luas tanpa menoleh ke belakang Seolah-olah
ada banyak lampu untuk semua hari Karena kau, hidup ini
akan terus untuk selama-lamanya

ah, kenangan yang tampak meluap di tanganku tak akan
mengering karena besok akan mengunjungi kita
perlahan-lahan Pieces of me, menyebar sayap dari sini Anda
meyakinkan Fly di atas laut luas tanpa menoleh ke belakang

Translate By Google

0 komentar:

Posting Komentar

Salam LE~CIEL untuk kawan semua yang sudah bersedia mampir ke blog sederhana ini.. :)

Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sekedar ingin memberi komentar terhadap postingan diatas tersebut, silahkan bisa post melalui komentar diabawah ini.. Arigatou kawan, :)

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Siapakah personil favorite anda ??

Jika bermanfaat, silahkan bisa di Follow ya kawan..

Anda pengunjung ke??

unique stats
Go To Facebook

Sekarang jam??

Google PageRank

Blog Bookmarks

LE~CIELers Shieru