Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
seorang pelajar tingkat smk kelas 2 -saat ini-- jurusan multimedia, aku sangat menyukai anime seperti naruto, HxH, Inuyasha, Eyeshield, Bleach, dll..tapi aku paling menyukai Naruto --Naruto Lovers-- kegiatan ku sehari hari yaitu belajar, beribadah, dan searching di dunia maya...Band Fav ku adalah, L'Arc~En~Ciel , Alice Nine, Acid Black Cherry, My Chemical Romance (untuk band luar) dan Kerispatih, Seventeen, Ungu (untuk band dalam negri) Aku bercita cita (dulu) menjadi seorang pembalap mobil tapi (sekarang) cita citaku menjadi master dunia computer, setelah itu aku ingin membahagia kan kedua ortu ku, serta istri dan anak anaku (nanti, amin) dan aku ingin sukses Dunia, Akhirat..amin, amin ya Allah... sekian...Wassalam, Fahmi.. Welcome...thx,yoo... :)

Cari yang lainnya..

     

Total Komentar

Jangan lupa comments yach, keritik dan saran nya sangat berarti

Lagu-Lagu J-Rocks Yang Mirip Dengan Lagu-Lagu L'Arc-en-Ciel

1. Lepaskan Diriku (J-Rock) : Jiyuu e no Shoutai (L'Arc-en-Ciel), Pada saat Reff lagu J-Rocks yg liriknya "Kini Kuingin Pergi Darimu Takkan ada yang bisa menahanku lagi, karna kutau dirimu tak seperti dlu lg, sudahlah sudah lepaskan diriku.", coba kalian nyanyikan juga lagu L'Arc-en-Ciel pada saat Reff jg yg liriknya "Kanashii hodo kimi ni tsutawaranai, kono kimochi taisetsu ni,toraruku itsumete." Klo masi blm tau, cb kalian dengar berulang-ulang.

2. Kuingin kau untukku (J-Rocks) : Time Goes On (L'Arc-en-Ciel), Pada kedua lagu ini persamaan yang mencolok adalah pada drumnya, cb kalian dengarkan drum lagu Kuingin kau Untukku, dengan Time Goes On dari pertama dan bandingkan.

3. Ceria (J-Rocks) : C'est-la-vie (L'Arc-en-Ciel), Pada kedua lagu ini, tdk bisa dipungkiri lg, siapapun pasti akan cepat tau hanya dengan mendengarkan sekilas kedua lagu ini, yaitu persamaannya terletak pada drumnya, coba kalian dengarkan lagu ceria dengan C'est la vie lalu bandingkan drumnya.

4. Cahayamu (J-Rocks) : Existence (L'Arc-en-Ciel), pada kedua lagu ini persamannya terletak pada irama lagunya, memang tdk begitu mencolok, tapi jika kalian cb dengar berulang-ulang dan bandingkan pasti bisa terdengar persamaannya.

5. Selamat Tinggal Kekasihku (J-Rocks) : 4th Avenue Cafe (L'Arc-en-Ciel, Kenshin ending soundtrack) dan Natsu no Yuutsu -Time to say Goodbye- (L'Arc-en-Ciel), pada kedua lagu ini persamaannya terlihat mencolok sekali, yaitu pada drum awal lagu Selamat Tinggal Kekasihku dan drum awal pada lagu 4th Avenue Cafe, sedangkan pada saat reff "Selamat Tinggal kekasihku lupakanlah diriku walau itu menyiksaku kuingin kau bahagia, selamat tinggal kekasihku kutak bisa bersamamu, walau itu menyiksaku tapi tak mengapa,"(iramanya) pada lagu J-Rocks tersebut sama dengan Reff 4th avenue cafe yang "Kisetsu wa odayaka ni owari o tsugeta ne, irodorareta kioku ni yosete, sayonara ai o kureta ano hito wa, kono hitomi ni yuramete ita," Sedangkan pada reff lagu J-rocks tadi, bandingkan iramanya (bahkan arti liriknya hampir sama) dengan lirik awal dan reff lagu Natsu no Yuutsu yg liriknya "It just time to say goodbye, oh time to say goodbye...

6. Mestinya Kuakhiri Semua (J-Rocks) : Butterfly Sleep (L'Arc-en-Ciel), pada kedua lagu ini persamaannya terletak pada irama bassnya, kunci maupun irama bass lagu J-Rocks tersebut sama dengan lagu L'Arc-en-Ciel, bahkan iramanya jg hampir sama.

7. Spirit (J-Rocks) : Jiyuu e no Shoutai (L'Arc-en-Ciel), pada kedua lagu ini persamaannya tdk bgtu mencolok yaitu terletak pada drum antara kedua lagu itu, jika kalian dengarkan dan bandingkan berulang-ulang, nanti pasti akan tau..

8. PDKT (J-Rocks) : Link (L'Arc-en-Ciel), pada kedua lagu ini persamaannya terletak pada iramanya, pada reff lirik lagu J-Rocks yang "mungkinkah aku telah jatuh cinta, cinta pada pandangan yang pertama karena sepertinya hatiku semakin berbunga, bisakah ku dekat dg dirimu, bisakah aku mencuri hatimu, karena diriku tlah jatuh cinta padamu" coba bandingkan dengan REff lirik lagu Link L'Arc-en-Ciel yang "tatoe haruka tooku hanarebanare ni nattemo tsunagariau omoi itazurana unmei ga furikakarou to mo kowareyashinai", klo masi belum tau, cb dengarkan dan bandingkan lagi, pasti kalian akan tau, selain itu irama kedua lagu ini jg hampir sama...

9. Kau Curi Lagi (J-Rocks feat Prisa) : Time Goes On (L'Arc-en-Ciel), pada kedua ini persamannya terletak pada irama reff lagunya, pada reff lagu J-Rocks yg liriknya "kau curi lagi, wu hu hu hu, kau genggam lagi, wu hu hu hu, kau tawa lagi hatiku yg tlah terbiasa tanpa dirimu, kau jerat diriku" dengan reff lagu L'Arc-en-Ciel yg liriknya "hajime karaaa..., time goes on..,wakatteta hazu na no ni,toritome no nai kotoba dake ga munashiku hibiku", coba kalian dengarkan, nyanyikan dengan iramanya, dan bandingkan, kalian pasti akan tau..

10. Semakin Sendiri (J-Rocks) : Hitomi no Juunin (L'Arc-en-Ciel), pada kedua lagu ini persamaannya terletak pada reffnya, pada reff lagu J-Rocks yg liriknya "Sendiri, hatiku semakin merasa sepi, tak ada yg mau coba mengerti, tentang keadaan yg kurasakan...,kurindu , rindu akan belaian cinta, hanya cintalah yg bisa memberi kedamaian di jiwa" bandingkan dengan reff lagu L'Arc-en-Ciel yg liriknya "Miagereba kagayaki wa iroasezu, afureteita, donna toki mo terashiteru ano taiyou no you ni nareta nara."coba dengarkan dan bandingkan berulang-ulang sambil dinyanyikan, kalian pasti akan tau.

11. Tersesal (J-Rocks) : Alone en La vida (L'Arc-en-Ciel), pada kedua lagu ini persamaannya terletak pada irama gitar yang pertama antara kedua lagu tersebut, coba di dengarkan dan bandingkan..

12. Into the Silent (J-Rocks) : Be Destined (L'Arc-en-Ciel), pada kedua lagu ini persamaannya terletak pada irama bass pada awal lagu, coba kalian dengarkan dan bandingkan...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

LANjutkan...
Gaaaan...
UPdate trus ya Gaaaan ...

Anonim mengatakan...

haiah, maksa tuhhh, klo cari2 semua lagu didunia jg ada kesamaannya, klo lg jepang kebanyakan sama, duhh duhh sukanya kok mojokin j-rocks, jgn gt tow boz

Anonim mengatakan...

bodo ah... bilag kaya gitu.. namanya sealiran yah wajar,, tuh juga persamaannya maksa bangat.. payah nieh,, gak usah ngomong gitu mojokin J-Rocks.. mang di pikirnya nada ada berapa juta jadi gampang banget buat lagu.. coba loe buat lagu.. mampu gak loe..

Anonim mengatakan...

yg no. 1 g ad mirip"nya,, beda x reffnya..

Posting Komentar

Salam LE~CIEL untuk kawan semua yang sudah bersedia mampir ke blog sederhana ini.. :)

Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sekedar ingin memberi komentar terhadap postingan diatas tersebut, silahkan bisa post melalui komentar diabawah ini.. Arigatou kawan, :)

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Siapakah personil favorite anda ??

Jika bermanfaat, silahkan bisa di Follow ya kawan..

Anda pengunjung ke??

unique stats
Go To Facebook

Sekarang jam??

Google PageRank

Blog Bookmarks

LE~CIELers Shieru